Inilah Android Versi Terbaru 'Key Lime Pie' Skip to main content

Inilah Android Versi Terbaru 'Key Lime Pie'

Key Lime Pie Android Terbaru Versi 4.2 - Setelah beberapa waktu yang lalu Google telah meluncurkan versi OS Androidnya yaitu Jelly Bean, kini Google akan meluncurkan versi Androidnya yang terbaru yang bernama Key Lime Pie. Sebenarnya rumor ini telah lama beredar, nama Key Lime Pie telah dikenal sejak sekitar Maret 2012 lalu dan direncanakan akan dirilis pada tahun 2013 nanti.
Seperti yang kita ketahui, bahwa Smartphone saat ini, terutama Android memiliki kelemahan pada daya tahan baterai. Hal ini dikarenakan Android memiliki fitur yang lebih banyak dari Smartphone lainnya. Oleh karena itu, daya tahan baterai adalah hal yang vital bagi smartphone.
Pada Android versi 4.2 Key Lime Pie ini akan mendapatkan perbaikan yang lebih baik dari sebelumnya. Kali ini Google lebih berencana untuk mengefesiensikan penggunaan daya baterai yang notabennya sangat boros. Jika pada Android Jelly Bean menggunakan sebutan Project Butter untuk perbaikan sensifitas smartphone, maka pada Android Key Lime Pie ini mnggunakan istilah Rodrunner yang lebih menitik beratkan perbaikan pada penggunaan daya tahan baterai.
Dengan adanya teknologi Roadrunner ini, pengguna diharapkan dapat merasakan daya tahan baterai yang lebih efisien daripada versi-versi Android sebelumnya. Mungkin dengan adanya Roadrunner ini menjadi titik balik smartphone yang notabennya boros menjadi optimal.
Selain Roadrunner pada Android 4.2, rencananya beberapa perubahan dan perbaikan akan dilakukan pada User interface, customization center, update Google Now, Update Google Play. Dengan begitu, pengguna akan mempunyai penglaman yang lebih dari versi sebelumnya.
Selain Roadrunner, pada Android Key Lime Pie ini juga ada fitur yang bernama Project Nexus. Istilah tersebut maksudnya adalah untuk memberi label Nexus pada smartphone – smartphone android yang punya kapasitas dan kapabilitas dari segi hardware atau yang lainnya untuk mendapatkan update versi terbaru android di waktu-waktu yang akan datang.
Dengn begitu, pengguna tidak akan bertanya-tanya lagi apakah smartphone yang mereka pakai dapat diupdate ke versi Android yang terbaru atau tidak.
Untuk urusan Ponsel pertama yang menggunakan Android Key Lime Pie ini dipercayakan Google kepada LG sebagai produsen smartphone. Ponsel Nexus ini akan mengusung spesifikasi yang mirip ponsel besutan LG, Optimus G dan tentunya akan diubah sesuai dengan keinginan Google. Namun Google dan LG belum mengumumkan nama resmi ponsel tersebut.
LG Nexus yaitu ponsel pertama Key Lime Pie akan direncanakan menggunakan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1,5MHz , RAM sebesar 2 GB, layar IPS True-HD resolusi 1280 x 768, dan kamera utama 8MP.
Ponsel LG dan Android Key Lime Pie ini akan diprediksikan hadir pada bulan November. Kit lihat saja apakah Google mampu memperbaiki penggunaan daya tahan baterai, yang sebelumnya Google telah mampu memperbaiki sensifitas smartphone pada Android Jelly Bean.
 
aingindra.com

Comments

Popular posts from this blog

Download One Piece Episode Perang Marineford

  EPISODE PERANG MARINEFORD Download Film One Piece Episode 459 (Peperangan Menentukan semakin dekat! Formasi Tempur Angkatan Laut Telah Siap!) Bahasa Indonesia Download Film One Piece Episode 460 (Kemunculan Armada Kapal! Bajak Laut Shirohige!) Bahasa Indonesia   Download Film One Piece Episode 461 (Peperangan Akan Segera Di mulai! Ace dan Shirohige!) Bahasa Indonesia   Download Film One Piece Episode 462 (Kekuatan Penghancur Dunia! Kekuatan Buah Setan Gura Gura!) Bahasa Indonesia Download Film One Piece Episode 463 (Membakar Semuanya Menjadi Abu! Kekuatan Admiral Akainu!) Bahasa Indonesia Download Film One Piece Episode 464 (Sisa Dari Keturunan Iblis! Little Oars Junior Menuju Medan Perang!) Bahasa Indonesia Download Film One Piece Episode 465 (Pemenangnya Adalah Keadilan! Rencana Sengoku!) Bahasa Indonesia Download Film One Piece Episode 466 (Tim Topi Jerami Telah Tiba! Medan Pertempuran Semakin Memanas!) Bahasa Indonesia Download Film One Piece Episode 467 (Aku A

Cara Aktifasi Windows 8.1 Pro dengan Skype

Cara Aktifasi windows 8.1 Pro menggunakan Skype PERMANENT Hay Guys , kali Ini Ane Akan memposting Tentang  Cara Aktifasi Windows 8.1 PRO / CORE dengan Masa PERMANENT  dan pastinya menggunakan skype  Windows 8.1 sedang heboh dibicarakan dan banyak yang masih bingung cara aktivasi permanent windows 8.1 pro karena tidak bisa memakai MAK key seperti di windows 8. oke sekian basa basinya :D langsung Saja Praktek Operasinya :p first Preparing The Material ( Ciyeeeh ) -__- download Skype untuk Desktop  KLIK DISINI  (password ad4msan.com) kenapa tidak memakai Skype Bawaan Dari metro UI apps ? karena agan akan kesulitan saat meng inpus instalation ID :) Modem / koneksi internet minimal memiliki kecepatan 512KB/s Retail key yg masih valid Bisa diambil  disini Download RETAIL KEY (Password ad4msan.com) konsentrasi Yg tinggi , bisa memahami b.inggris Minimal Hitungan Zero sampe Ten :p  Pertama buka Comand Prompt ( Run As Adminstrator ) dan Masukan retail key nya Dengan ketik perintah

Apa Itu PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) dan Jenisnya

Pengertian PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) Apa itu PKM? PKM adalah singkatan dari Program Kreativitas Mahasiswa yang diselenggarakan oleh Dikti guna memberi ruang untuk para Mahasiswa menunjukkan kreativitasnya. PKM merupakan salah satu bentuk upaya yang dilakukan Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DP2M), Ditjen Dikti dalam meningkatkan kualitas peserta didik (mahasiswa) di perguruan tinggi agar kelak dapat menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademis dan atau profesional yang dapat menerapkan, mengembangkan dan meyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi dan atau kesenian serta memperkaya budaya nasional. Sejarah PKM PKM dilaksanakan pertama kali pada tahun 2001, yaitu setelah dilaksanakannya program restrukturisasi di lingkungan Ditjen Dikti. Kegiatan pendidikan , penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang selama ini sarat dengan partisipasi aktif mahasiswa, diintegrasikan ke dalam satu wahana yang diberi nama Progra